Teguhies Interior And Furniture (TIF) Di Desa Mancilan Mojoagung, Menjadi Supplier Berkualitas Hingga Taraf Global.




Jombang,koranpatroli.com

Dunia meubelair memang tidak lepas dari kehidupan masyarakat, oleh sebab itu perusahaan mebel rumahan "Teguhies Interior N Furniture" ingin menjawab semua kebutuhan konsumen, karena furniture kebutuhan untuk melengkapi keindahan hunian.


Bergerak dibidang mebel, TIF (Teguhies Interior N Furniture) memiliki work shop didaerah dusun mancilan jln. Diponegoro RT.004 / RW.001 desa mancilan kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang Jawa timur.



Pemilik utama usaha tersebut ialah Teguh Iswantoro (44 thn), memulai bisnis mebel sejak 2 tahun berjalan atas dasar ide serta kreatifitas dari seni tersebut, yang mendorong Is sapaan akrabnya untuk menggeluti bidang interior dan furniture.


Tingginya kebutuhan masyarakat akan Furniture, TIF ingin mengembangkan usaha tersebut, mulai dari motif serta model kekinian serta harga mudah dijangkau oleh kalangan menengah kebawah.



Dalam hal ini, Teguh berkeinginan menambah tenaga profesional dibidang mebel dan juga ingin menambah modal usaha, supaya TIF kedepannnya bisa menyuplai interior N furniture mulai dari wilayah Mojoagung, kabupaten Jombang bahkan sampai Mojokerto dan Kediri.


Tingginya kebutuhan masyarakat akan Furniture, banyak sekali usaha furniture berlomba - lomba menghadirkan produk terbaik mereka, untuk bisa memenuhi permintaan konsumen baik dari interior design bahkan dari furniture.


Para usaha mebel akan bersaing dengan produknya demi menarik minat para pelanggan, peraingan ini harusnya menjadikan sebuah badan usaha menjadi semakin kompetitif dengan nuansa persaingan yang sehat.



Menjawab persaingan tersebut, TIF menyiapkan produk unggulan yang inovatif dan kekinian biar masyarakat bisa menilai bagaimana kualitas sebuah perusahaan rumahan yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan.


Pemilik TIF Teguh Irwanto ingin menambah tenaga kerja dan juga modal usaha, karena dengan suport itu usaha yang didirikannya bisa menembuh pasaran luar daerah bahkan Teguh berkeinginan bisa kirim barangnya Ekspor keluar negeri.


Dengan dukungan dari instansi terkait, mulai dari Disperindag kabupaten Jombang, Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Jombang, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) kabupaten Jombang untuk memperhatikan dan membantu permodalan bagi badan usaha yang lagi berkembang.


Untuk itu, pihak Dinas bisa membantu dari segi kompetensi usaha, permodalan usaha dan juga produk pemasaran baik secara langsung maupun via internet.


Karena dari semua bantuan itu, bisa memajukan pelaku usaha baik dari wilayah kecamatan Mojoagung kabupaten Jombang, dan juga TIF bisa jadi percontohan bagi usaha mebel lainnya.

Penulis : Hendrik

Editor : Ester Marfiana.p

No comments

Powered by Blogger.