Dana Miliyaran Rupiah Pelaksanaan Pekerjaan Konstruksi Rehabilitasi Irigasi DiLolak Pinagaluman Diduga Bermasalah.



LOLAK  Bolmong koranpatroli com.

PT. GEMA LIBERTY GIDON  sebagai penanggung jawab Pekerjaan konstruksi rehabilitasi irigasi di lolak pinagaluman terkesan asal jadi.


Pelaksanaan pekerjaan yang dibiayai melalui APBD Provinsi sulut Thn Anggaran  2021 sejumlah Rp 4,4 m. tidak sesuai yang termuat dalam (RAB) hal ini adanya unsur disengaja merubah spek adalah bagian dari strategi untuk mencari keuntungan dalam pembiayaan. 




Konfirmasi awak Media Patroli kepihak pelaksana penanggung jawab dilokasi pekerjaan yang bersangkutan membenarkan adanya perubahan gambar.

Hal ini ditanggapi serius oleh ketua LSM ,,INAKOR " Bolmong raya, JULKIFLI TALIBO bersama Tim lakukan monitoring dan investigasi, dilokasi pekerjaannya dan terbukti,fundasi
/koforan ukuran 50x50 dihilangkan.

Inilah praktek  yang sengaja mengurangi  kualitas pekerjaan dan hanya cari keuntungan semata,sebab dari segi penggunaan material berupa batu,pasir,semen,galian serta.HOK nya melalui ukuran fundasi yang sengaja ditiadakan. 

Begitupulah pasangan beton miring yang menggunakan besi plat seharusnya dalam RAB 12 cm nyatanya tinggal 7 s/d 8 cm terpantau langsung besi di alas tanah dan tidak pada tengah pada coran beton," Tegasnya. (Red)

Editor : Ester Mardiana p

No comments

Powered by Blogger.