Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Vanessa Angel Alami Kecelakaan Di Ruas Tol Jombang


 


Nganjuk, koranpatroli.com - Diduga sopir mengantuk, mobil yang ditumpangi Vanesa Adzania (28) atau yang dikenal dengan Vanessa Angel dan keluarganya alami kecelakaan pada ruas tol Jomol KM 672+300 A pada Kamis (4/11) sekira pukul 12.36 WIB.




Kejadian berawal ketika kendaraan jenis pajera sport dengan Nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta, setiba di KM 673+300 A ruas tol Jomol tiba - tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol, kendaraan tersebut terpelanting dan berputar lalu  berhenti dijalur cepat. Dikabarkan bahwa pada saat kejadian situasi arus lalu lintas dalam keadaan landai lancar dan cuaca cerah.




Dua korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah yang beralamat di Kembangan Rt 16/03 Jakarta Barat.
Sementara satu orang menderita luka berat dan dua orang menderita luka ringan, salah satunya adalah balita dan sopir vanessa, Ketiga korban selamat tersebut dikabarkan dilarikan ke RSUD Kertosono.




Sementara Dirlantas polda jatim Kombes Latif Usman membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di tol Jakarta arah Surabaya tepatnya di tol Nganjuk - Jombang, Jawa timur dengan mobil berpenumpang lima orang, dua diantaranya meninggal dunia.




Kasat PJR Ditlants Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi juga membenarkan kejadian tersebut
"Benar, kanit 3 masih dilokasi," ujarnya pada media.

Reporter : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.