Untuk Menjaga Kamtibmas Kapolsek Cikalong Wetan Sambangi 10 Calon Kades Di 2 Desa






Cikalong wetan, Bandung barat_koranpatroli.com


Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades   (pemilihan kepala desa ) di wilayah hukum Polsek Cikalong wetan polres Cimahi, kapolsek beserta para kanit  melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan 10  calon kepala desa  yang berada di desa cipta gumati dan desa tenjo laut kecamatan Cikalong wetan kabupaten Bandung barat.


Giat sambang dan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan para calon kepala desa agar pelaksanaan kegiatan pemilihan kepala desa  berjalan aman lancar dan kondusif serta tetap mematuhi mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di masa pelaksanaan Pilkades.


Terpantau awak media patroli.com Rabu (24/11/2021) dalam kegiatan tersebut  selaku Kapolsek cikalong wetan (AKP surahmat s.os) , kanit Intel (Hendra), Kanit Reskrim (Nuradi) Bhabinkamtibmas (Heri) dan  jajaran anggota Polsek Cikalong wetan. 


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek cikalong wetan (AKP Surahmat) menghimbau kepada para calon kepala desa untuk bersama sama menjaga  kondusifitas wilayah sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan Pilkades bisa berjalan aman dan kondusif.





"Saya menghimbau kepada semua calon kepala desa serta warga masyarakat simpatisan dan para pendukung semuanya agar bisa bersama-sama menjaga keamanan Kamtibmas baik dari sebelum maupun setelah lagi berlangsung nanti," Ucapnya. 


Kapolsek cikalong wetan AKP Surahmat juga menjelaskan bahwa kegiatan silahturahmi ini  untuk memberikan arahan kepada para calon kepala desa untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan, terkait situasi Kamtibmas apa bila ada informasi  ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Cikalong wetan khusunya Bhabinkamtibmas," tandasnya. 


 Lanjut ia, "Karena itu supaya diharapkan dapat segera untuk di antisipasi secara bersama sama demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan  Pilkades," Imbuh Surahmat. 


Masih kata Surahmat "Personil Polsek cikalong wetan polres cimahi akan tindak tegas tak akan pandang bulu jika ada yang mengganggu keamanan di wilayah hukum Polsek cikalong wetan dan akan di tindak langsung," Pungkasnya. 



Reporter: Asep cahyana

No comments

Powered by Blogger.