Diduga Lakukan Pemerasan, Oknum Kades Diamankan Polres Nganjuk





Nganjuk, koranpatroli.com - Oknum Kepala Desa Pandantoyo Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk diamankan satreskrim polres Nganjuk pada Rabu sekira pukul 18.00 WIB karena diduga lakukan pemerasan diberbagai tempat.

An (38) diduga telah melakukan penipuan dengan mengaku sebagai anggota resmob polres nganjuk dan melakukan pemerasan terhadap pedagang kaki lima di sebelas tempat kejadian perkara (tkp).
" korban diantaranya pedagang kaki lima, tukang becak dan sopir truck," ujar Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson,S. S.H, S.I.K, M.H.

Masih ujar Kapolres melalui pesan whatsappny bahwa modus operandi yang dilakukan oknum kades ini dengan berpura - pura sebagai anggota polisi dan menakut-nakuti penjual kelapa keliling dan mengatakan bahwa korban memiliki uang palsu, kemudian meminta dompet korban.
Ketika dompet diberikan oleh korban, pelaku membawanya dengan alasan akan dicek keasliannya akan tetapi dompet yang berisi uang sejumlah 600 ribu rupiah ini tidak dikembalikan oleh pelaku.

Hingga kini tim unit reskrim nganjuk masih memeriksa tersangka secara tertutup dan polisi masih mendatangkan sejumlah korban untuk dimintai keterangan, semantara oknum kades tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Tim)

Editor : Ester Mardiana.p



No comments

Powered by Blogger.