Peringati HUT Bhayangkara, Hari Bhakti Adhyaksa Dan Hari Koperesi Nganjuk, Adakan Pagelaran Wayang Kulit.




Nganjuk, koranpatroli.com.
Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara, Adyaksa dan koperasi, Bea Cukai Kediri dukung pagelaran wayang kulit semalam suntuk di alun-alun kabupaten nganjuk, pada Jum'at 22 juli 2022.

Acara pagelaran wayang kulit yang bertema "Katresnanku bangkit" ini persembahan dari Dinas Kominfo Kabupaten Nganjuk dan didukung oleh Bea Cukai Kediri, dengan dua dalang kondang milik Nganjuk yaitu Ki. R, Akbar syahalam dan Ki. R. Badaralam, M.Sn.



Acara dihadiri oleh Bea Cukai kediri, Dinas Kominfo Nganjuk,  Plt Bupati Nganjuk, Ketua DPRD , Kejari, Polres Nganjuk, Forkopinda Nganjuk, dan masyarakat Nganjuk lainnya.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Nganjuk Marhein Djumadi menyampaikan bahwa pagelaran wayang kulit di dalangi oleh putra Nganjuk.
"Wayang kulit yang akan tampil didalangi oleh putra Nganjuk yang berprestasi, Ki. R. Badaralam pernah juara dua pemuda pelopor tingkat nasional sedangkan Ki. R. Akbar pernah menjadi juara nasional dalang cilik," tuturnya.

Sementara itu, Chandra Ika Wijaya selaku pihak Bea Cukai kediri mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung acara perayaan HUT Bhayangkara, Adhyaksa dan koperasi Nganjuk.




"Kami sangat mendukung acara pagelaran wayang kulit di Kabupaten Nganjuk, Kami ucapkan Selamat HUT Bhayangkara, HUT Bhakti Adyaksa dan HUT Koperasi semoga sukses selalu," ujarnya.

Reporter : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.