Door to door,Dermawan Berbagi Nusantara ( DBN) Sambangi 5 Kaum Dhuafa Di Desa Karduluk




Sumenep, Koranpatroli.com Bulan sakral, bulan Muharram dan bertepatan dengan bulan Kemerdekaan RI  ke-77 dipilih oleh Keluarga besar Dermawan Berbagi Nusantara Sumenep untuk bersedekah, sambangi Kaum Dhuafa di desa Karduluk kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep. Minggu Pagi 14/08/2022.


Kegiatan kemanusiaan tersebut, menyambangi 5 kaum dhuafa  yang ada di desa Karduluk Pragaan Sumenep.

Adapun 5 kaum dhuafa adalah Ibu Suryati umur 57 asal Blajud, Ibu Suirah umur 59  asal Blajud, Ibu Diyami umur 65 asal Blajud, Ibu Sajiyeh umur 60 asal Blajud, dan Ibu Mai umur 70 asal Somangakaan


Kegiatan berbagi paket sembako dan sejumlah uang ini sekaligus menyambut hari Kemerdekaan RI sekaligus mencari keberkahan di bulan Muharram.


Irfan.SH BANIT RESMOB POLRES SUMENEP sekaligus menjabat ketua Dermawan Berbagi Nusantara berharap bulan sakral yang bertepatan dengan bulan Kemerdekaan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT.


_Menurut Ndan Irfan, sebagian rejeki yang sudah kami dapatkan, ada hak kaum dhuafah dan anak yatim,_ ungkapnya.


Ndan Irfan, berharap kegiatan ini bisa membuat bahagia keluarga yang disantuni, sehingga bisa mengurangi beban ekonomi yang semakin hari semakin sulit dirasakan oleh mereka.

Dan semoga niat kami bisa bermanfaat bagi orang lain dan mendapat keridhoan Allah SWT. 


Ibu Suryati mengucapkan banyak-banyak berterimakasih kepada Polres Sumenep dan Dermawan Berbagi Nusantara (DBN) telah Sudi membantu kami, semoga Allah menyaksikan dan menggantikan rejeki yang lain yang lebih besar dan semoga anggota DBN di panjangkan umurnya aamiin,tuturnya.

Reporter :  Sahawi

Editor : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.