Sonya Fatmala Hadiri Halal Bihalal Bersama Pengurus KORMI




Bandung Barat, koranpatroli.com_ Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) yang juga istri Bupati Bandung Barat Sonya Fatmala hadiri Halal Bihalal bersama Pengurus KORMI, pada Jumat sore (4/5/2023), bertempat di gedung sekretariat KORMI.


Menurutnya, selain untuk mempererat tali silaturahmi, halal bihalal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebetsamaan dan kekompakkan antara para pengurus dengan seluruh anggota cabor dan juga para atlit.


Meski sudah tidak lagi menyertakan rekreasi dalam diri KORMI, namun visi dan misinya tetap bertujuan semata-mata demi kesehatan dengan mengajak masyarakat untuk terus berolahraga. 


"Saat ini KORMI sudah mulai dikenal oleh masyarakat, terlihat dengan banyaknya cabang olah raga lain yang ingin ikut  bergabung dengan KORMI KBB. Ini sebagai sinyal bahwa olahraga rekreasi mulai banyak peminatnya dan keberadaannya sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bandung Barat," katanya.


Meski tidak termasuk dalam kategori olahraga prestasi, namun Ia tetap berharap KORMI Bandung Barat dapat menjadi yang terbaik dalam setiap perhelatan atau kompetisi. 


"Mudah-mudahan Kabupaten Bandung Barat dapat menorehkan hasil terbaik dalam setiap perhelatan melalui kolaborasi serta kerja keras serta semangat dari kita semua," imbuhnya


Dalam kegiatan tersebut, Sonya juga meresmikan gedung sekretariat KORMI Kabupaten Bandung Barat seraya berharap seluruh jajaran pengurus, para cabor dan atlet dapat terus meningkatkan semangat serta soliditas dalam meraih prestasi terbaiknya. (adv)

Reporter : Asep cahyana

Editor : Ester Mardiana. P

No comments

Powered by Blogger.