RSD Kertosono Adakan Pembekalan Peserta Intership Dokter dan PPPK .


Nganjuk koranpatroli.com_Rumah Sakit Daerah (RSD) Kertosono adakan kegiatan pembekalan bagi Peserta Internship Dokter Indonesia (PIDI) Angkatan II Tahun 2023 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2022 yang diadakan pada hari Senin, 29 mei 2023, bertempat di Ruang Rapat Sakura Hall Gedung A Lantai 4. 


Acara ini diikuti oleh sekitar 66 peserta yang terdiri dari 5 orang dokter internship dan 61 orang PPPK. Kegiatan pembekalan ini juga  dihadiri oleh Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, dan Kepala Ruang RSD Kertosono. 

Acara dimulai dengan Apel pagi di halaman Rumah Sakit Daerah Kertosono pada pukul 07.30 WIB. kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembekalan sampai dengan pukul 14.00 WIB



Sambutan Plt Direktur RSD Kertosono yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Yuliana, S.Psi, MM mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja bagi dokter internship dan PPPK di Rumah Sakit Daerah Kertosono.

Lebih lanjut, Yuliana juga menyampaikan bahwa perlu adanya dedikasi dan totalitas dalam bekerja memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien yang datang sehingga kepuasan pelayanan akan dirasakan masyarakat yang berobat di Rumah Sakit Daerah Kertosono. 


Materi pembekalan dimulai dari pemaparan dari masing-masing bagian atau bidang serta pengenalan Kasubag, Kasie, Kains, dan Karu, yaitu bagian tata usaha, bidang pelayanan, bidang keuangan, dan bidang penunjang yang disampaikan oleh Kepala Bidang bersangkutan. Para peserta juga dibekali materi yang disampaikan oleh masing-masing pembicara, diantaranya materi Sasaran Keselamatan Pasien, Materi Sosialisasi Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP), Bantuan Hidup Dasar, Pencegahan dan Pengendalian Infeksi, Kesehatan dan Keselamatan Kerja Rumah Sakit.


Dengan adanya acara ini, diharapkan Peserta dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam melayani masyarakat di Rumah Sakit Daerah Kertosono sehingga dapat mewujudkan rumah sakit yang unggul, bermutu, inovatif, dan menjadi pilihan masyarakat.(adv)

Editor : Ester Mardiana. P

No comments

Powered by Blogger.