Begini Kronologis Korban Penusukan Pemilik Toko Grosir Di Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, Menurut Saksi Mata.




Ngamprah, Bandung barat_koranpatroli.com

Telah terjadi penusukan seorang perempuan pemilik toko grosir di Kp Babakan, Rt 03 RT 07, Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung barat. Wilayah hukum Polsek Padalarang, Polres Cimahi..    


Kejadian terjadi setelah adzan ashar pada hari selasa kurang lebih pukul 16 wib, korban diketahui pemilik toko grosir, Korban seorang perempuan pemilik toko glosir bernama (Maria Ulfa 40 thn) yang pada saat itu lagi berjaga toko glosirnya. 


Menurut saksi mata (Riska Rahayu 37 thn) kepada awak media patroli mengatakan sebelum kejadian siang pukul 14,35 wib ada orang yang mencurigakan modar-mandir," katanya.

                              

"Nah selang kurang lebih 1jam ada terikan minta tolong dari dalam toko " tolong-tolong" seperti orang lagi bertengkar gitu, lalu saya bergegas masuk dan pada saat masuk pelaku lari keluar," ungkapnya.                    


Masih lanjut saksi, korban di temukan bersimbah darah dan tersungkur, dengan luka tusukan di bagian perut dan tangan, karena takut kehabisan darah, lalu keluarga bersama warga membawa korban ke Rumah sakit kawaluyaan kota baru Parahiyangan,"tuturnya.


Menurut Kapolsek Padalarang (kompol. Darmawan hasan S,Sos) kepada media patroli korban lom bisa dipintai keterangan karena masih dilakukan penyelamatan pihak Rumah sakit. 


"Korban saat ini dibawa ke Rumah sakit Kawaluyaan dan lom bisa di pantai keterangan karena masih dilakukan penyelamatan," ungkapnya.                                


Pihak kepolisian untuk selanjutnya akan melakukan penyidikan lewat CCTV dan alat bukti yang ada.    

                                                     

"Untuk selanjutnya kami pihak dari kepolisian akan melakukan penyidikan lewat alat bukti yang ada serta CCTV,  Mohon do'anya dari rekan-rekan semua pelaku segera di tangkap," tutup Darmawan.


Jurnalis: Asep cahyana.

No comments

Powered by Blogger.