Dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Publik Berbasis Elektronik, RSD Kertosono Berpartisipasi Dalam Launching Aplikasi Smart City.



Nganjuk, Koranpatroli. com_ Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik berbasis elektronik, RSD Kertosono, Kabupaten Nganjuk turut berpartisipasi dalam launching portal aplikasi terpadu terbaru yaitu aplikasi Nganjuk Smart City. Acara diadakan pada Sabtu 9 September 2023 bertempat di Alun-alun Nganjuk. 

Aplikasi Nganjuk Smart City ini berisi tentang layanan publik, layanan pemerintahan, dan informasi.



Direktur RSD Kertosono dr. Suharyono, Sp.PD beserta karyawan rumah sakit juga turut berpartisipasi dalam mempromosikan aplikasi nganjuk Smart City dengan menggunakan aplikasi tersebut  dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan masyarakat. 


RSD Kertosono juga melakukan sosialisasi apkikasi Nganjuk Smart City melalui penyampaian lisan dalam setiap kegiatan dinas, memasang aplikasi Nganjuk smart city didepan RSD Kertosono, serta menyebarkan pamflet, foto, video tentang aplikasi Smart City dalam website dan media sosial.



Untuk keberlangsungan aplikasi Nganjuk Smart City di masa mendatang dibentuk tim teknis Kabupaten Nganjuk yang akan melaksanakan beberapa tugas diantaranya adalah sebagai tim teknis yang membantu tim pelaksana dan memberikan pelayanan melalui aplikasi Nganjuk Smart City, dan sebagai narahubung koordinasi yang melaksanakan koordinasi teknis kepada tim teknis. 

Dengan adanya inovasi aplikasi Nganjuk Smart City ini, diharapkan dapat mempermudah masyarakat Nganjuk dalan memperoleh pelayanan dan infornasi. (adv) 



Reporter : Ester Mardiana. P


No comments

Powered by Blogger.