RSD Kertosono Adakan Puncak Peringatan Hari Jadi dan HKN Ke 59


Nganjuk, koranpatroli. com_RSD Kertosono adakan puncak peringatan hari jadi dan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 pada Sabtu 25/11/2023. Kegiatan acara puncak ini adalah seremonial potong tumpeng dan pembagian hadiah yang telah dilaksanakan sebelumnya. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh pejabat struktural, kepala instansi/ruangan dan perwakilan para pemenang lomba. 


Sebelumnya, acara rangkaian hari jadi telah dilaksanakan pada tanggal 24/11/2023, berbagai lombapun dilakukan untuk memeriahkan acara tersebut, diantaranya adalah lomba futsal, badminton, tenis meja, lari, tarik tambang, lomba kebersihan ruanagan, dan lomba kelengkapan klaim BPJS. 



Para pemenang lomba yang diumumkan terdiri dari juara l, Juara ll dan juara lll dan seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan terdapat juara umum. Juara umum dari rangkaian perlombaan ini adalah Graha Eksekutif Anjuk Ladang. 



Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan dalam rangka peringatak HKN dan peringatan hari jadi RSD Kertosono tahun 2023 ini diharapkan para citivas hospital RSD Kertosono mendapatkan inspirasi prlayanan lesehatan dan juga dapat menambah semangat dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (adv) 


Editor : Ester Mardiana. P


No comments

Powered by Blogger.