Bunda Ita Ajak Kader dan Simpatisan Senam Bersama Di Wisata Jolotundo.



Nganjuk,koranpatroli.com_DRA Ita Triwibawati atau yang biasa dikenal dengan panggilan Bunda Ita caleg dari partai Nasdem dengan no urut dua, ajak kader, simpatisan dan warga sekitar senam bersama di wisata Jolotundo,  Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk. 




kegiatan dilakukan pada Rabu 13/12/2023. Dalam kesempatan tersebut Bunda Ita mengajak serta Haris Wicaksono Wibowo selaku caleg DRPR Provinsi dengan no urut dua. 


Dalam penyampaiannya, Bunda Ita dan Mas Haris menyatakan agar simpatisan dan warga setempat dapat mendukung dan memberikan doa restu untuk menjadi anggota DPRRI Dapil Jatim 8 dan DPR Provinsi Dapil Provinsi 11 pada Febuari mendatang. 




"Mohon doa restu serta dukungan kepada seluruh warga Nganjuk agar saya bisa mendukung saya dan Mas Haris pasa Febuari mendatang, " ucapnya disela acara. 

kegiatan diakhiri dengan makan bersama dan pemberian souvenir bagi warga yang turut menyemarakan acara tersebut.Tampak pula Bunda Ita memberikan kaos Nasdem kepada salah satu warga sekitar secara spontan.


Editor : Red

No comments

Powered by Blogger.