14 Tahun Menunggu, Rokan Hilir Kembali Raih Adipura, Bupati Afrizal Apresiasi Kinerja DLH




Rohil, koranpatroli.com- Kabupaten Rokan Hilir kembali menerima penghargaan Adipura untuk Tahun 2023. Penghargaan ini merupakan kali kedua yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, yang sebelumnya di Tahun 2022 lalu menerima Penghargaan pertama, 


Selama 14 Tahun menunggu, penghargaan yang kedua dan pertama ini diterima untuk Tahun 2022 dan 2023 di masa Pemerintahan Bupati Afrizal Sintong SIP M.Si yang berjalan memasuki masa 3 Tahun Kepemerintahannya.


Penyerahan penghargaan Adipura akan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH Maaruf Amin di Gedung Manggala Wanabakti Kantor Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jl Gatot Subroto Jakarta, Selasa mendatang (5/3/2024).


Kepastian penghargaan itu disampaikan Bupati Afrizal Sintong SIP M.Si. Orang nomor satu di Rokan Hilir itu mengucapkan "Terima kasih dan apresiasi pada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten (DLHK) Rokan Hilir Suwandi S.Sos berserta jajaran, atas pencapaiannya, menjadikan Rokan Hilir, bersih, hijau, indah, dan ramah lingkungan, sehingga mendapatkan Penghargaan Adipura untuk Tahun 2023, ucapkannya.


"Ini merupakan sebuah kerja nyata, dan karya nyata Kadis LH dan jajaran untuk Rokan Hilir bersih, hijau, indah, dan ramah lingkungan," ucap Bupati Afrizal Sintong SIP S.Mi, Senin (4/3/2024) melalui sambungan telepon.


Disisi lain kepala Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi S.Sos kepada media mengatakan, Kabupaten Rokan Hilir kembali meraih Penghargaan Adipura yang kedua, dan rencananya penghargaan ini akan diterima langsung oleh Bupati Rokan Hilir.


Pemerintah daerah sebut Suwandi tentunya merasa bangga atas pencapaian yang tertinggi yang dilakukan seluruh petugas DLH, sehingga.Kabupaten Rokan Hilir kembali meraih Penghargaan Adipura untuk Tahun 2023 di Tahun 2024, ini merupakan yang kedua. Rencananya, Selasa depan pada 5 Maret 2024 mendatang, penghargaan tersebut akan diterima langsung oleh Bupati Rokan Hilir, di Gedung Manggala Wanabakti Kantor Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jl Gatot Subroto Jakarta," tutuonya, (Arj).

No comments

Powered by Blogger.