Untuk Meningkatkan Pelayanan, RSD Kertosono menambahkan Beberapa Dokter Spesialis.



Nganjuk, koranpatroli.com_ Rumah Sakit Daerah (RSD) Kertosono, terus berupaya berikan peningkatan pelayanan paripurna kesehatan bagi masyarakat Nganjuk, hal itu bertujuan agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik

Dengan ini RSD Kertosono menambahkan beberapa dokter spesialis yaitu 2 (dua) dokter spesialis radiologi , dokter spesialis neurologi, serta dokter spesialis mata.




Dokter spesialis radiologi yang telah bergabung di RSD Kertosono yakni dr. Iswahyudi, Sp.Rad dan dr. Fallis Desita, Sp.Rad.

Diharapkan dengan hadirnya dokter spesialis radiologi ini dapat memberikan kontribusi besar, sehingga berdampak baik bagi pasien RSD Kertosono.

Untuk pelayanan kesehatan neurologi (saraf), yang mulai berjalan pada februari 2024 lalu, RSD Kertosono juga telah menambahkan dokter spesialis neurologi yaitu dr. Ricky Dany Agus Wicaksono, Sp.N.

Bagi pasien saraf yang ingin melakukan pemeriksaan dapat mendatangi praktek dokter spesialis neurologi, yang telah dibuka pada Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Dan untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat pelayanan poli saraf ditangani oleh dr. Yunike Tourisianna Sp.S yang lebih dulu bergabung di RSD Kertosono.

Untuk lebih efektif dan efisien dalam melayani pasien, RSD  Kertosono yang sebelumnya hanya memiliki satu dokter spesialis mata, kini telah memiliki 2 (dua) dokter spesialis mata yakni dr. Endah Supriyati, Sp.M yang lebih dulu bergabung dan dr. Ramadhani Hidayat Dwi Putra, Sp.M. yang baru saja bergabung sejak februari 2024.




Sekedar informasi bahwa jadwal praktek poli mata yang ditangani oleh dokter Ramadhani ialah Kamis, Jumat dan Sabtu.

Sedangkan untuk praktek dokter Endah pada Senin, Rabu, dan Jumat.

Diharapkan dengan adanya inovasi pelayanan yang diterapkan RSD Kertosono, dapat memberikan manfaat bagi pengunjung (pasien), dan menjadikan rumah sakit daerah Kertosono lebih unggul, bermutu, inovatif, dan menjadi pilihan masyarakat.


Editor : Ester Mardiana. P

No comments

Powered by Blogger.