Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan, Menjadi Suatu Keharusan Yang Dilakukan PT. TAM Syari'ah Begini Ulasannya.



Nganjuk, koranpatroli. com_Berbagi berkah sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh PT. TAM Syari'ah setiap tahunnya. 

Keluarga besar PT. TAM Syari'ah yang diwakili oleh salah satu putri Almarhum H. Imam Mukayat menyampaikan bahwa kebiasaan berbagi di Bulan Ramadhan yang dilakukan ayahnya semasa hidupnya akan diteruskan oleh anak - anaknya. 

"Berbagi pada Bulan Ramadhan tetap akan menjadi agenda rutinan yang dilakukan oleh keluarga besar PT. TAM Syari'ah, " ujar Zuli Rantauwati mewakili keluarga. 




PT. Tunas Artha Mandiri (TAM) Syari’ah dalam berbagi untuk karyawan, wartawan, dan masyarakat tidak mampu terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. 

Pada Tahun 2024 atau Ramadan 1445  Hijriyah, TAM Syari'ah membagikan paket sembako, sarung, parcel, uang dan kain batik diseluruh anak cabang perusahaannya yang ada di Pulau Jawa dengan jumlah keselurahan Rp 4.856.053.750.


"Tahun ini mengalami peningkatan,  akan tetapi jumlah yang kami santuni berkurang," ucap HM. Maftuhin saat mendampingi Zuli. 

HM. Maftuhin, SE. juga mengatakan bahwa berkurangnya penerima zakat dikarenakan kenaikan harga beras. 

"Untuk Kabupaten Nganjuk, penyaluran zakal mal jumlah penerimanya sebanyak 76.768 yang disalurkan melalui Lembaga Penyalur Zakat (LAZ) Yayasan Mar'atin, " pungkasnya. 


Reporter : Ester Mardiana. P


No comments

Powered by Blogger.