SMAN 1 Sukomoro Keluarkan Empat Siswa Sekaligus Dalam Satu Hari.




Nganjuk, www.koranpatroli.com_SMAN 1 Sukomoro, Kabupaten Nganjuk keluarkan empat siswa sekaligus dalam satu hari, hal tersebut dipicu oleh dugaan pencurian uang yang dilakukan oleh siswi kelas 11 dan juga tiga siswi lainnya. 

Diceritakan narasumber kejadian Berawal ketika pondok ramadhan sekira tanggal 03/04/2024, pada saat itu semua siswa berkumpul di mushola yang terletak di depan sebelah barat gedung sekolah, akan tetapi empat siswi dengan ini meninggalkan mushola (pada saat sholat Dhuha_red) dan menuju kelas 11, sesampainya didepan kelas salah satu siswi masuk kekelas dan mengambil sejumlah uang didalam tas milik salah satu siswa kelas tersebut, sementara tiga temannya yang diduga tidak mengetahui apa yang diperbuat temannya berada diluar kelas. 


"Pada saat tiga siswi berada diluar kelas terpantau oleh kamera cctv, dan ketiga siswi tersebut dituduh membantu temannya, " ujar narasumber.

Sontak kabar itu menyebar dan ke empat siswi tersebut langsung dikeluarkan dari Sekolah tanpa diberi surat peringatan terlebih dahulu. 


Saat dikonfirmasi orang tua siswi tersebut mengatakan bahwa pihaknya merasa dirugikan atas peristiwa tersebut, pasalnya dirinya harus memindahkan anaknya ke sekolah lain dan harus mengeluarkan banyak biaya. 

"Saya sangat kecewa dengan pihak sekolah, kenapa tidak memberi peringatan terlebih dahulu, " ujarnya. 

Orang tua tersebut juga menceritakan bahwa anaknya sering membawa nama harus sekolah di beberapa kegiatan seni karawitan (menyanyi). 

Masih ujar wali.murid, bahwa ada satu guru yang mempertahankan anaknya, akan tetapi guru yang lain menentangnya. 


Sementara itu satu siswi lainnya mengatakan bahwa dirinya diperlakukan tidak adil oleh sekolah, dikarenakan dirinya merasa tidak megetahui bahwa akan terjadi peristiwa tersebut 

Hingga berita ini diturunkan pihak sekolah menghindar dari media dan enggan berkomentar. 


Reporter : Ester Mardiana. p

No comments

Powered by Blogger.