1400 Guru TK Mengikuti Lomba Kolase


PATROLI_NGAWI
Ngawi 27 April 2019. Dalam memperingati HUT IGTKI ( Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia) ke 69 Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi lewat Dinas Pendidikan mengadakan lomba Kolase untuk Pendidik TK se Kabupaten Ngawi.
Karya seni yang sangat artistik berasal dari Italia menjadi media yang sangat di gemari anak PAUD dan TK saat ini di Indonesia, untuk menumbuhkan inovasi maupun kreatifitas anak. HUT IGTKI ke 69 tahun 2019 mengambil Tema "Mewujudkan Guru Taman Kanak-kanak sebagai pengerak perubahan menuju Indonesia Cerdas dan berkarakter dalam era revolusi industri 4.0"

Mbah Kung Panggilan akrab Bupati Ngawi mengatakan kepada awak media Patroli "Untuk Pendidikan PAUD dan TK menjadi syarat mutlak masuk Sekolah Dasar (SD) maka Guru PAUD dan TK dalam melayani Anak Didik harus punya wajah senyum dan hati yang iklas, diharapkan dalam lomba Kolase memperingati HUT IGTKI yang ke 69, Guru PAUD maupun TK lebih kreatif,inovatif memunculkan ide-ide yang cemerlang serta fikiran yang bisa di ekpresikan"
Istamar Kabid PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi juga menambahkan "Lomba Kolase diikuti 1400 lebih Guru TK se Kabupaten Ngawi dan sebelum lomba Kolase Guru TK diberi Pembekalan dahulu yang nantinya akan menambah Profesional para Guru TK sehingga Guru lebih kreatif, inovatif dalam mengajar Anak didiknya. Adv Dinas Pendidikan. Jat

No comments

Powered by Blogger.