Dalam Operasi Patuh Intan 2019 Polres Tabalong Lakukan ini


Tabalong_KoranPatroli.com
Upacara Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan "Patuh Intan" 2019 diadakan di halaman Polres Tabalong, pada Kamis 29 Agustus 2019 pukul 08.00 Wita.Dalam upacara tampak hadir sejumlah tamu undangan diantaranya perwakilan Bupati Tabalong, Forkopimda dan beberapa dinas terkait lainnya.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Instruktur upacara, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.ik, ini berlangsung sekitar tiga puluh menit. Ada beberapa hal yang menjadi sasaran utama dalam operasi yang akan digelar di seluruh Indonesia dan berlangsung hingga 11 September 2019 mendatang, diantaranya adalah pengendara yang tidak menggunakan helm, menerobos rambu lau lintas, tidak menggunakan sabuk pengaman serta tindakan yang melanggar tata tertib lalu lintas lainnya.

Dalam sambutnnya Kapolres menghimbau bahwa keselamatan berkendara tidak hanya menjadi tanggung jawab kepolisian setempat, melainkan tanggung jawab semua lapisan masyarakat.
"Jika ada yang melakukan pelanggaran maka akan kita ambil tindakan represif langsung, namun tetap akan dilakukan tindakan prevnetif," tuturnya.
Kapolres juga mengatakan sasaran operasi dilakukan diseluruh wilayah kepolisian tabalong dengan waktu 24 jam."operasi akan dilakukan yang sifatnya hunting dan dilakukan bersama dengan TNI dan Dishub,"terang Kapolres.

Reporter : Ester Mardiana.p

No comments

Powered by Blogger.