TIM AUDIT BPK DAN DINAS PERDANGAN SUMENEP MENDATANGI PASAR GANDING


SUMENEP(koran patroli.com)
pembangunan  Pasar Ganding senilai kurang lebih Rp 5 miliar  ini kedatangan tim Kementrian Perdagangan dan Badan Pemeriksa Keuangan :BPK:Rabu 25 September 2019.
Pantauan di lokasI Pasar Ganding sebagian tim terlihat  melakukan pengecekan pasar yang baru diselesaikan dalam hitungan bulab dibangun

 bener Mas dari BPK dan Kementrian Perdagangan ujar salah satu anggota tim  kepada sejumpah media yang mengonfirmasi, Rabu.
Sejumlah awak media yang sedari pagi menunggu tim BPK untuk melakukan konfirmasi masih harus menunggu hingga pukul 15.23 wib.

salah satu tim media mencoba menghubungi Camat Ganding Faruq Hanafi pada pukul 14.38 wib,namun yang bersangkutan mengaku masih ada di desa  tidak pemberitahuan  terkait adanya tim gabungan dari BPK dan Kementrian Perdagangan.
Anehnya lagi, Camat Ganding meninta wartawan yang melakukan konfirmasi lewat telpon untuk tidak memberitakan persoalan ini.
Konfirmasi terhadapa camat dilakukan melalui telpon pada jam
14.38 wib dengan durasi 01.52 detik. sebelum di didatangi oleh tim :BPK: Kisruh antar para pedagang di Pasar Ganding, hingga saat ini masih belum ada penyelesayan antar pedagang pasar ganding.
@.sahawi

No comments

Powered by Blogger.