PANITIA PILKADES GANDING GELAR RAPAT TERBUKA PENETAPAN CALON KEPALA DESA GANDING


                


Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ganding Kecamatan ganding Kabupaten Sumenep, mengelar rapat terbuka  (Pleno) penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) dan juga pengundian nomor urut Calon Kepala Desa ganding

Rapat terbuka penetapan Calon Kepala Desa dan pengundian nomor urut Calon Kepala Desa ganding tersebut di gelar di Kantor Balai desa setempat, kamis
3/10/ 2019.

Hadir dalam acara tersebut  di hadiri oleh tokoh masarakat ganding dan juga perwakilan dari Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) ganding serta dua Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) ganding yang bakal ditetapkan sebagai Calon Kepala desa di Desa ganding.

Ketua Panitia Pilkades desa ganding mengatakan bahwa, Panitia Pilkades ganding sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) dan seleksi administrasi Bacakades. “Oleh karenanya, untuk tahapan selanjutnya adalah penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa ganding dan juga pengundian nomor urut Calon,”  kamis (03/09) Saat memimpin rapat penetapan Calon Kepala desa ganding ketua panitia

Lebih lanjut  menyampaikan bahwa, dari hasil verifikasi administrasi yang dilakukan oleh Panitia Pilkades ganding ada dua Bakal Calon Kepala desa yang lolos dalam seleksi administrasi. “Sesuai dengan regulasi yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, dua Bacakades yang sudah lolos seleksi administrasi tersebut, pada hari ini kami tetapkan sebagai Calon Kepala desa (Cakades),” tukasnya.

Di tempat yang sama perwakilan dari Camat ganding menyampaikan banyak terima kasih kepada Panitia Pilkades ganding dan juga BPD ganding yang selama ini sudah susah payah menjalankan tahapan-tahapan Pilkades di desa ganding Ia berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala (Pilkades) desa di ganding bisa berjalan sesuai dengan harapan dari Pemerintah Kabupaten Sumenep.


“Semoga kedepan tahapan-tahapan Pilkades di desa ganding ini tetap berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Apabila nanti ada permasalahan kami minta supaya diselesaikan secara persuasif atau dengan jalan musyawarah,” harapanya.

Berikut daftar nama dan nomor urut Calon Kepala Desa di desa ganding Nomor Urut (02) , andri.  bergambar jagung Calon Kades Petahana. Nomor Urut( 01) H fais memperoleh gambar kelapa. keduanya sama sama mempenyai jiwa muda.@ (sahawi).

No comments

Powered by Blogger.