Kapolres Tabanan Berikan Dharma Wacana Kepada Anggota Polsek Marga


Bali.koranpatroli.com.Polres Tabanan - Humas. Jumat tgl 22 Nopember 2019 mulai pukul 11.06 wita dalam rangka piodalan di padmasana Polsek Marga telah berlangsung arahan/dharma wacana Kapolres Tabanan AKBP AGUS TRI WALUYO, SIK, M.H dimana dalam kesempatan tersebut menyampaikan syukur atas umur, kesempatan yg di berikan tuhan YME/ida Sanghyang Widi wasa.
Kapolres menyampaikan berkaitan dengan SDM unggul sesuai dengan program Presiden/Kapolri harus dilandasi dengan Iman dan taqwa seluruh personil baik di rumah maupun di Kantor, ibadah dan sembahyang harus tetap dilaksanakan guna mendekatkan diri kepada TYME/Ida Sanghyang widhi Wasa.

Dengan kedekatan kita kepada Tuhan niscaya diberikan petunjuk dan jalan dalam kegiatan sehari hari dalam pelaksanaan tugas sebagai seorang abdi Negara.
Dalam ceramah tersebut disinggung masalah rejeki yg diberikan tuhan banyak jenisnya bukan hanya materi berupa uang saja, lebih dari itu kerukunan dalam rumah tangga merupakan pondasi utama sebuah rejeki.

Disampaikan juga bahwa apabila telah menerima rejeki hendaknya selalu berbagi/mepunia kepada siapa saja.

Yang masih mempunyai orang tua hendaknya harus peduli dan memperhatikan orang tuanya karena kita bisa sampai sekarang karena orang tua.
Sering seringlah mendatangi orang yang terkena musibah.
Diakhir ceramahnya Kapolres mohon dukungan dari personil Polsek marga dalam pelaksanaan tugas demi kemajuan Institusi Polri.(MPG)

No comments

Powered by Blogger.