Pelatihan Membuat Tas Bagus dan Menarik Yang Punya Nilai Jual Tinggi.

Ngawi_koranpatroli.com.  Pelatihan sebenarnya dapat mempersiapkan peserta dalam mengambil pekerjaan tertentu dan membantu memperbaiki prestasi, investasi Sumber Daya Manusia ( SDM) demi meningkatkan kinerja.

Pelatihan juga bisa mengembangkan keahlian dan ketrampilan yang dimiliki seseorang demi menambah pendapatan individu maupun kelompok apalagi dilatih oleh instruktur yang handal seperti Suwardi dari Ngawi. Pelatihan kerajinan Tas Plastik yang ada di Desa Pandansari Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi di ikuti oleh 40 peserta.

Pelatihan kerajinan Tas Plastik di fasilitasi oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Ngawi, di adakan di Balai Desa Pandansari Kecamatan Sine di danai dari Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau ( DBHCHT)  2019.

Tujuan sebenarnya diadakan pelatihan kerajinan Tas Plastik untuk menumbuh kembangkan Wira Usaha baru juga mengembangkan Usaha yang sudah ada khususnya Anyaman Tas Plastik yang telah ada di Desa Pandansari, yang mana sebelumnya masyarakat hanya membuat Tas sederhana yang harga jualnya sangat murah, dengan adanya Pelatihan ini Perserta diberikan Pelatihan cara membuat Tas yang Bagus dan lebih menarik sehingga mempunyai nilai jual yang lebih tinggi kata Supriyadi Kasi Industri Logam, Mesin Elektronika, Tektil dan Aneka ( ILMETA) Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Ngawi. Adv Disperindag. Jat.

No comments

Powered by Blogger.