VIRAL VIDEO TELANJANG BULAT DI DUGA JANDA ASAL KECAMATAN BATUPUTIH


Sumenep
(Koran patroli.com)
Mendadak menjadi viral Video bugil seorang wanita di duga janda  yang diduga warga Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggemparkan jagad maya.

Hal itu dikarenakan, Video seorang wanita di duga janda telanjang bulat didalam kamar sambil mengobrol dengan cerihas  bahasa madura  menyebar luas di media sosial.

Sebuah  video berdurasi 2 menit 40 detik adalah mirip dengan seorang di duga janda di salah satu desa wilayah  Kecamatan Batuputih, Sumenep. Penyebaran video di Media Sosial (Medsos) tidak hanya di kalangan warga dewasa.

“Video itu juga menyebar di kalangan anak-anak via WA,” terang salah seorang warga Kecamatan Batuputih, Sumenep, Didit (30), pada midia  Senin (18/11/2019).

Video di duga itu janda telanjang itu diduga sengaja direkam sendiri menggunakan handphon  Warga menyebutnya berinisial ZN.

Salah satu, warga di  Kecamatan Batuputih kabupaten sumenep juga mengatakan, dirinya merasa resah dengan video amoral tersebut. Jika benar dalam video tersebut adalah warga Kecamatan Batuputih, dia sebagai masyarakat Kecamatan Batuputih menyayangkan video tersebut, karen dianggap mencemarkan nama baik Kecamatan Batuputih.

“Yang pasti kami sebagai masyarakat Batuputih merasa resah dan menyayangkan video tersebut. Ini sudah membuat jelek nama Kecamatan Batuputih,” tegasnya.@sahawi.

No comments

Powered by Blogger.