Kapolres Gianyar bersama semeton tanpa batas (STB) Berikan Bantuan Tunai dan Sembako Terhadap 60 KK Warga Miskin Sedesa Kerta Payangan.

Bali.koranpatroli.com. Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K. M.H memberikan bantuan tunai terhadap 60 Kepala Keluarga di desa kerta payangan  gianyar. Senin (9/12).


Dalam acara tersebut oleh Dandim Gianyar diwakili Babinsa Desa Kerta, DPRD Kabupaten Gianyar Fraksi PDIP Bapak Nyoman Kandel, Kapolsek Payangan, Perbekel Desa Kerta, Bendesa Adat Kerta, Para Kelihan Adat & Dinas se Desa Kerta, Komunitas Pengusaha Muda Gianyar, STB ( Semeton Tanpa Batas ), Pemuda – Pemudi se – Desa Kerta, KK Miskin se Desa Kerta berjumlah 60 KK dan Bhabinkamtibmas Desa Kerta Kecamatan Payangan.


Penyerahan bantuan tunai dari Kapolres Gianyar merupakan bentuk aksi sosial kemanusiaan Polri dengan masyarakat. Diharapkan dengan dilaksanakan hal tersebut kepercayaan masyarakat lebih meningkat terhadap Polri khususnya Polres Gianyar. 


Dalam sambutannya Kapolres Gianyar mengucapkan terimakasih atas undangan dari rekan – rekan komunitas pengusaha Muda Se Kabupaten Gianyar tergabung dalam wadah STB (Semeton Tanpa Batas).


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan komunitas STB dimana dalam undang – undang setiap pengusaha wajib menjalankan CSR (Corporate Sosial Responsibility) dan hari ini komunitas STB sudah melaksanakannya", ucapnya.


Kapolres Gianyar yang akan pindah tugas di Polda jawa tengah mengakhiri sambutannya dengan menitipkan pesan kepada komunitas STB. "Terus berupaya melaksanakan CSR guna membangun Kabupaten Gianyar yang kita cintai bersama", jelas Kapolres Gianyar.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan tunai yang diserahkan langsung oleh Bapak Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K. M.H terhadap perwakilan  KK Miskin di Desa Kerta Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar.


Diakhir kegiatan Kapolres Gianyar menerima kenang – kenangan yang berupa Lukisan Bapak Kapolres oleh Perwakilan STB (Semeton Tanpa Batas).  Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama Perwakilan STB, KK Miskin dan para undangan(MPG)

No comments

Powered by Blogger.