PIALA NEWASA SYSTEN DALAM KEJUARAAN INTERNAL CLUB JIU- JITSU 2019 .DI DOJO POLDA JATIM.

Madiun_koranpatrli.cm. Kejuaran interna club 2019 jiu-jitsu yang akan merebutkan piala newaza system bertempat di DOJO POLDA JATIM jln A.Yani No.116 Surabaya ,atlit madiun berangkat kesurabaya dengan penuh semangat dan bergelora,kata pelatih bapak ibnu nugroho setelah di konfrimasi awak media patroli mengatakan  sudah mempersiapkan para atlit madiun untuk berprestasi dalam kejuaran tersebut dan optimis akan membawa piala ,dengan begitu pesatnya perkembangan  olahraga jiu-jitsu dimadiun akan membawa angin segar buat kawula muda mulai dari  anak sd sampai kalayak umum..., salah satu atlit yang diwawancari awak media patroli bernama dylan pelajar sma swasta  dikota madiun mengatakan akan berjuang semax simal mungkin untuk mengharumkan kota madiun karena ini tugas berat membawa kota pendekar keranah kejuaraan jiu-jitsu yang merebutkan piala newaza system tersebut.

Olahraga adalah bagian dari kebutuhan yang mampu
Menciptakan pribadi yang sehat jasmani dan rohani.
Jiu-jitsu sebagai salah satu cabang olahraga yang berkembang di indonesia adalah cabang olahraga yang telah ikut andil mengharumkan nama indonesia di dunia internasional dengan prestasi para atlitnya.

Pada sisi lainya sebagaian dari pembinaan generasi muda,olahraga beladiri jiu-jitsu telah terbukti mampu memberikan pengaruh positif bagi pertumbuhan kesehatan jasmani dan rohani serta menghindarkan generasi muda dari bahaya narkoba atau kegiatan yang merusak dan merugikan diri sendiri maupun bangsa.

Dojo polda jatim sebagai salah satu wadah pembinaan olahraga beladiri di wilayah polda jatim,sadar akan diperlukan suatu kegiatan kompentensi yang rutin dan berkesinambungan sebagai bagian dari proses pembinaan atlit jiu-jitsu di jawa timur.
TUJUAN :PEmbinaan dan pengembangan atlit sebagai bagian dari tujuan program latihan DOJO POLDA Jatim,juga diharapkan akan melahirkan atlit-atlit nasioanal yang dapat mengharumkan nama bangsa di arena internasional.
Sebagai ajang sparing tanding untuk membangkitkan dan memberi motivasi pembinaan atlit menjadi lebih baik,sekaligus menjadi salah satu perameter keberhasilan pembinaan.(MH)

No comments

Powered by Blogger.