Wakapolda Bali Beri Motivasi Kepada Siswa - Siswi SMA Taruna Nusantara

Bali.koranpatroli.com. Pagi ini, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Wayan Sunartha , menerima kunjungan lima siswa dari Sekolah Menengah Atas Taruna Nusantara (SMA-TN) Magelang, Provinsi Jawa Tengah, di ruang kerjanya, Jumat (20/12/2019).

Lima siswa ini merupakan pengiriman Provinsi Bali yang terdiri dari I Putu Sajjana Widyadhana Aryananta kelas X jurusan Ilmu Pengatahuan Alam (IPA), Dimas Ronggo Djoko Paringan Kelas X jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Deyvan Samudra Widodo kelas X jurusan (IPA), Gede Keza Pranata Giri kelas X jurusan (IPS) serta Vania Salsabila kelas X jurusan (IPA) .

Kunjungan ini merupakan silaturahmi untuk mengisi kekosongan libur panjang sekolah awal semester. Selain itu mereka juga mewawancarai Wakapolda terkait dengan pekerjaan sebagai orang nomor dua di Polda Bali.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda juga banyak memberikan motivasi kepada siswa - siswi SMA-TN.
“Saya berharap kepada anak-anak semua agar terus belajar dengan giat dan disiplin mulai dari sekarang sehingga masa depanmu menjadi lebih baik dan raihlah cita-citamu setinggi mungkin dan jaga nama baik Bali disana jangan lakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, satu lagi yang harus kita pedomani semua yaitu bijak dalam bersosial media,” tutur Jenderal bintang satu ini.**

No comments

Powered by Blogger.