Polres Klungkung Gencarkan Sidak Duktang

Bali.koranpatroli.com.Polres Klungkung dan Polsek jajaran dalam Operasi Cipkon Agung II 2019 ini, menggencarkan pelaksanaan sidak Penduduk Pendatang ( Duktang ) dengan menyasar  tempat tempat tertentu yang ada di Wilayah Polres Klungkung.

Sidak Penduduk Pendatang ( Duktang ) dipimpin langsung oleh Wakapolres Klungkung Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, S.H.,M.H., di dampingi ketua Satpol PP Putu Suarta di Mapolres Klungkung, Selasa ( 17/12/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Cipkon Agung II 2019 guna mengantisipasi Hal-hal yang tidak diinginkan bersama, seperti teroris dan untuk menjaga Kabupaten Klungkung ini tetap dalam keadaan kondusif, disamping itu juga Polres Klungkung tidak mau kecolongan dengan mengambil langkah antisipasi lebih awal.

Sidak duktang ini dilaksanakan Polres Klungkung dan Polsek Klungkung bersama-sama dengan TNI dari Kodim 1610 Klungkung, dan SatPol PP.

Petugas gabungan tersebut memeriksa peredaran kembang api tanpa ijin dan tempat kos-kosan, dengan sasaran terhadap orang, handak, dan administrasi kependudukan.

Pada sidak Duktang tersebut tidak diketemukan bahan peledak, Narkoba dan Miras serta barang berbahaya lainnya.

Wakapolres Klungkung berharap masyarakat bisa memberikan informasi kepada Polri apabila ada hal yang mencurigakan, sehingga bisa diambil tindakan pencegahan lebih awal dan tidak sampai menimbulkan gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat.”ujarnya.**

No comments

Powered by Blogger.