CAMAT GANDING FARUK HANAFI DAN KADES GADU BARAT BERSERAGAM TAK MAU DI WAWANCARA

Sumenep_koranpatroli.com
Pemerintah Desa gadu barat  Kecamatan ganding Kabupaten sumenep Madura Jawa Timur, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2020 untuk anggaran tahun 2020, senin (20/01/2020).

Musawarah perencanaan pembangunan (musrembang) juga di hadiri camat ganding beserta setaf kecamatan juga di hadiri oleh polek ganding. Di sela-sela acara camat ganding langsung berpamitan mau ke luar dari pertemuan musrembang tersebut  dengan alasan ada acara di desa rombiyeh barat.
Setelah camat ganding faruk hanafi mau di wawan carai terkai pertemua di desa gadu barat kacamatan ganding  maaf lek saya gak mau komentar apa-apa lagi.

Jangan gak usah takut di pelintir lagi takut jangan lek saya tarauma kok pas camat tutub telinga. Jangan saya sapuranah jangan saya mau pulang duluan awas jangan ya tapok been etampeleng been. Setelah itu camat ganding lasung naek ke mubil beserta rombonganya.

Lebih lucu lagi ketika awak midia mendekati kades gadu barat hj sa,di mau minta komentar untuk desa gadu barat diapun gak mau berkomentar juga.

Maaf saya tidak butuh komentar saya mau pinpin gadu batar yang damai saya tidak butuh komentar apa-apa ungkapnya sambil melambatkan tangan.@safik

No comments

Powered by Blogger.