M.YUNUS WAHYUDI,"BUKAN HANYASAYA,WALHI & JATAMJUGA DISUDUTKAN OLEH AKUM MBAH KANGKUNG"

Banyuwangi.koranpatroli.com. Beredarnya sebuah tulisan dari akun blogger bernama," Mbah Kangkung", dibeberapa grup WA aktivis Banyuwangi, kini berbuntut panjang.

Setelah M.Yunus Wahyudi yang merasa dicemarkan nama baiknya lewat tulisan Mbah Kangkung berjudul," Pahlawan KW5 Itu Bernama M.Yunus Wahyudi", ternyata didalam beberapa judul tulisan lainnya, Mbah Kangkung diduga juga telah mendeskriditkan pihak-pihak lain yang selama ini vokal terhadap keberadaan aktivitas perusahaan tambang emas di kabupaten Banyuwangi.

Hal itu diutarakan M.Yunus Wahyudi kepada awak media pada hari Jumat (17/1/2020)," Selain saya, ternyata WALHI dan Jatam juga menjadi sasaran tulisan Mbah Kangkung dalam blognya itu".ungkapnya.

Bahkan masih menurut pria yang juga berjuluk Macan Blambangan itu yang paling memprihatinkan saat Mbah Kangkung dalam tulisannya yang berjudul," Drama Emak-Emak Caper Ala Jatam", menyiratkan bahwa apa yang dilakukan masyarakat anti tambang emas didusun Pancer Desa Sumberagung yang didominasi emak-emak hanyalah para pemain drama yang didalangi kaum kapitalis.

"Jelas dari tulisan-tulisan Mbah Kangkung, hampir semua menyudutkan para aktivis dan siapa saja tidak terkecuali masyarakat yang anti tambang emas, dan ini tidak bisa dibiarkan, semua harus bersatu dan melaporkan akun Mbah Kangkung agar tidak terus membangun opini negatif yang bisa meresahkan masyarakat", tegas M.Yunus Wahyudi.(edi/TIM)

No comments

Powered by Blogger.