Polsek Bekasi Kota Ungkap Kasus Pencurian Besi Milik PT Waskita Karya

Bekasi_koranpatroli com. Polsek Bekasi Kota berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian besi proyek TOL dan mengamankan sejumlah pelakunya.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Helmi Rustawelli SH dalam konfrensi press nya pada Jum'at (17/1) mengatakan bahwa kasus pencurian besi proyek TOL yang berada di workshop  proyek bacakayu Jln. KH Noer Ali Kota Bekasti dan terjadi pada (31/12) lalu sekira pukul 02.00 WIB ini melibatkan beberapa tersangka diantaranya Albiner Silalahi alias Lala, Ogi Sugiarto,Dede Permana alias Dower, Marbun dan Badrus.

Petugas polsek Bekasi Kota bersama petugas keamanan PT Waskita karya melakukakn pengejaran teradap seklompotan pencuri tersebut dan berhasil mengamankan,Albiner Silalahi beserta Ogi Sugiarto saja,sedangkan tiga tersangka lainnya berhasil melarikan diri.

"Dari tersangka yang tertangkap, kami berhasil mengamankan barang bukti berupa gunting besi milik tersangka yang akan digunakan untuk memotong besi proyek Tol becakayu tersebut,"tutur Kapolsek

kapolsek juga menambahkan, bahwa kejadian pencurian kembali terjadi pada Rabu (15/1) pukul 02,00 WIB yang dilakukan oleh Dede Permana,Jendri Elwan Sitohang, Marbun, Badrus, Yudi dan Edi.
saat aksinya diketahui, petugas melakukan pengejaran dan menangkap Dede Permana bersama Jendri Sitohang.

"Tersangka lain berhasil meloloskan diri,"tambah Kapolsek.

"Dari tangan tersangka kami mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil bak terbuka jenis suzuki dengan Nopol B
9218 UAP yang berisi besi bekael hasil curian," imbuhnya kepada awak media.

Reporter.  : Muhendi, S Kom,i
Editor.        : Ester Mardiana

No comments

Powered by Blogger.