TANGGAPI KEJADIAN LAKALANTAS ANTARA TRUCK MATERIAL DENGAN PICKUP BERMUATAN BUAH NAGA,INI RESPON PT BSI

Banyuwangi_koranpatroli.com.  Peristiwa lakalantas yang melibatkan salahsatu armada truck material PT BSI dengan mobil Pickup bermuatan buah naga yang terjadi pada hari Selasa (21/1/20) dini hari diwilayah dekat makam desa Seneporejo kecamatan Siliragung hingga saat ini masih dalam proses penyelesaian secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak.

Setelah sempat diberitakan jika dalam menanggapi peristiwa kecelakaan itu ada kesan perusahaan melempar tanggungjawab hanya kepada sopir truck material maka melalui Mufizar Mahmud selaku humas PT BSI telah mengirim rilis respon resminya kepada awak media pada hari Selasa sore (21/1/20).

Berikut kutipan rilis respon PT BSI tersebut,

1. Kami ikut prihatin atas kecelakaan lantas yang menimpa armada salah satu kontraktor kami, PT Semen Indonesia dengan kendaraan milik masyarakat.

2. PT BSI memiliki hubungan kerja dengan Semen Indonesia untuk suplai material semen di PT BSI, yang dalam pengirimannya menggunakan armada yang diatur oleh kontraktor sendiri.

3. Kecelakaan ini terjadi antara armada kontraktor PT BSI di jalan provinsi yang menjadi ranah dari kepolisian  lantas dan Dishub untuk menyelesaikan. Kami mengapresiasi dan mendukung ketika ada upaya penyelesaian secara kekeluargaan antara pengemudi kontraktor tersebut dengan kendaraan milik masyarakat.

4. PT BSI memiliki komitmen untuk standar kepatuhan yang harus diikuti, termasuk mitra perusahaan juga memiliki hal yang sama sesuai dengan kontrak yang ada.

5. PT BSI akan memastikan kontraktor kami menyelesaikan dengan tuntas insiden ini  serta melakukan kajian atas kasus kecelakaan yang ada. Termasuk memberikan teguran dan peringatan jika ditemukan pelanggaran aturan lantas dalam proses pengiriman material yang ada.(edi/TIM)

No comments

Powered by Blogger.