Bupati Gianyar ikut Ramaikan Bali Bhayangkara Valentine Run 2020

Bali_Koranpatroli.com.Bupati Gianyar I Made Agus Mahayastra,  ikut serta meramaikan Bali Bhayangkara Valentine Run 2020 yang digelar Polda Bali di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar Selatan,Bali, Sabtu (15/02/2020).

Kehadiran orang nomor 1 di Gianyar ini merupakan suatu apresiasi yang sangat luar biasa sebagai motivasi untuk kesuksesan acara Bali Bhayangkara Valentine Run 2020 yang digagas oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose ini.

Bupati Gianyar sangat mengapresiasi kegiatan ini dimana kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan positif guna mengedukasi masyarakat akan pentingnya kesehatan dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Bali Bhayangkara Valentine Run 2020 ini salah satu kegiatan edukatif dalam rangka mensosialisasikan pola hidup sehat serta kepedulian terhadap lingkungan yang selaras dengan program Gubernur Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali” Ujarnya.

“Disamping mensosialisasikan akan kesehatan dan peduli lingkungan, kegiatan ini juga dapat dijadikan ajang promosi wisata dimana dalam acara ini merupakan event internasional yang dibalut dengan kearifan lokal sehingga dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Bali” imbuhnya.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K., S.H.,  M.H. menyampaikan Acara yang dipusatkan di Pantai Mertasari Sanur Bali, diikuti oleh ribuan peserta lokal maupun internasional dimana Bali Bhayangkara Valentine Run 2020 bertujuan untuk menginspirasi masyarakat maupun Wisatawan untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat dan peduli akan kelestarian lingkungan hidup dan Juga disampaikan kampanye pemanfaatan bahan-bahan ramah lingkungan, pengurangan sampah plastik dan kegiatan penghijauan melalui gerakan penanaman pohon.

“Jadi mari kita lestarikan alam kita dan promosikan kearifan lokal guna mendukung pariwisata di Bali” Tegasnya.

Peserta yang menyelesaikan lomba sebelum batasan waktu yang ditetapkan ( cut of time ) akan mendapat medali dan hadiah berupa uang tunai untuk setiap kategorinya dengan total hadiah mencapai Rp 600 juta.

Dalam acara tersebut dimeriahkan panggung hiburan menampilkan berbagai macam hiburan, panitia juga mengadakan Bazzar untuk pengunjung yang diisi dengan stand makanan, minuman, merchandise, permainan dan lain-lainnya.(MPG/tur)

No comments

Powered by Blogger.