GMBI KSM KARE.WUNGU.GEMARANG DIPIMPIN ZAINUL MUZOLI

Koran patroli.com. Hari senin LSM GMBI DISTRIK MADIUN RAYA mengundang  media patroli di desa Kare untuk turut menyaksikan dan memberitakan bahwa  Kare sudah  resmi menjadi  KSM untuk membantu distrik menjalankan  tugas lembaga LSM GMBI meliputi kecamatan Kare, Wungu, Gemarang. Ketua DISTRIK MADIUN RAYA bapak Isnandar Hariadi mengatakan dibentuk nya KSM Kare supaya peran masyarakat bisa ikut serta  monitoring dan pendangpingan masyarakat di wi
layah tiga kecamatan tersebut. Ketua KSM yang baru dilantik bapak Zainul musoli mengatakan dan siap melaksanakan arahan dan petunjuk dari ketua distrik. Agar supaya bisa melaksanakan tugas peran masyarakat untuk monitoring,sosial dan pendampingan masyarakat yang terzolimi.

Dalam Deklarsi pembentukan tersebut di hadiri sekiar seratus anggota dari distrik dan angota KSM Mejayan dan simpatisan. Semua mendengar arahan-arahan dari pengurus lembaga untuk melaksanakan tugas nya kedepan. Diharapkan dengan KSM Kare  akan membantu masyarakat di tiga kecamatan tersebut  menjadi lebih baik.
Besuknya akan melaporkan keberadaan KSM Kare ke Instansi terkait meliputi Polsek, Kecamatan dan Koramil. Sehingga akan lebih leluasa dalam menjalankan tugas lembaga karena sudah lapor ke instansi setempat. Awak media patroli diundang beserta awak media lain membantu dalam pemberitaan bahwa KSM Kare sudah  Terbentuk. Dan nantinya akan di pajang di kantor sekretariatan KSM KARE berbunyi POSKO PENGADUAN  MASYARAKAT. Dimana semua permasalahan masyarakat Akan dibantu pendampingan tanpa di pungut biaya.

Dan smua masyarakat sekitar mendukung dengan ada LSM GMBI MADIUN RAYA di Kare. Masyarakat berharap dengan adanya lembaga tersebut diwilayah mreka supaya menjadi lebih baik bilang salah satu dari masarakat bernama suyitno kepada awak media patroli.(MH)

No comments

Powered by Blogger.