Polres Klungkung Terima KunjunganTim Puslitbang Mabes Polri

Bali_koranpatroli.com. Tim Puslitbang Polri melaksanakan Penelitian Implementasi Penanganan dan Pembinaan SDM Polri yang bermasalah di Polres Klungkung, guna meningkatkan Produktifitas Kinerja Dalam Rangka Mewujudkan SDM Polri yang Unggul. Selasa (25/2/2020).

Tim Puslitbang disambut langsung oleh Waka Polres Klungkung Kompol IB Dedi Januartha,S.H.,M.H. dengan Tim terdiri dari Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz,M.AP., dengan jabatan sebagai Kabidgasbin Puslitbang Polri selaku Ketua Tim, Pembina DR. Herlina J.R Saragih, M.Si selaku Dosen Universitas Pertahanan sebagai Konsultan, serta Kompol Agus Widodo,S.Si.,M,A,P. sebagai Paur Rojianstra SSDM Polri dan Penda I Yuli Pertiwi,S.E.,M.M., Pamin Bidgasbin selaku Anggota Tim  koordinator pengendali kegiatan penelitian Puslitbang.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Puslitbang mengucapkan  terima kasih kepada Polres Klungkung serta menyampaikan tujuan dilaksanakannya penelitian ini untuk mencari data dan masukan terkait Implementasi Penanganan dan Pembinaan SDM Polri yang terlibat masalah seperti pelanggaran disiplin, kode etik, atau tindak pidana, guna meningkatkan produktivitas kinerja dalam rangka mewujudkan SDM Polri yang unggul.

“Pelaksanaan penelitian ini dilaksanakan untuk mendesain model Implementasi kebijakan penanganan dan pembinaan SDM Polri sehingga tercipta SDM Polri yang unggul,” ucapnya.
Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Comand Center Polres Klungkung ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Drs. M. Asrul Aziz,M.AP., yang didampingi Waka Polres Klungkung Kompol IB Dedi Januartha,S.H.,M.H., Pembina DR. Herlina J.R Saragih, M.Si., Kompol Agus Widodo,S.Si.,M,A,P., serta diikuti oleh Pejabat Utama Polres Klungkung, dan Personil Polres Klungkung.

No comments

Powered by Blogger.