Kasubag Humas Polres Badung Hadir di Acara Temu Netizen Polda Bali.

Bali_Koranpatroli.com.Netizen Polres Badung hadiri acara temu Netizen yang di gelar Bid. Humas Polda Bali di Gedung Perkasa Raga Garwita, Rabu (5/2).


 Sebanyak Sembilan perwakilan Netizen Polres Badung bergabung dengan Netizen Polres Lain untuk mengikuti kegiatan Temu Netizen yang mengambil tema “Menjalin Sinergitas Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif. “ Dalam sambutannya Kabid Humas Kombes Pol Syamsi, SH mengatakan di jaman sekarang ini media online telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, tentunya hal tersebut memiliki efek positif maupun negative yang dapat berdampak buruk bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

 “Melalui pertemuan ini diharapkan para Netizen dapat membantu Polri dalam memerangi berita-berita Hoax yang di hembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengganggu satabilitas kamtibmas,”kata Kabidhumas Selain itu Perwira berpangkat melati tiga ini menegaskan kepada seluruh Netizen agar bijak bermedia sosial dan menyaring berita maupun informasi yang diterima.

 “Saring sebelum Shering, pilah mana yang bisa di bagikan maupun yang tidak bisa di bagikan dan hindari menyebarkan isu Hoax yang akan merugikan diri sendiri maupun orang lain,”tandasnya. Setelah Sambutan Kabid Humas dilanjutkan pemberian materi oleh Diskominfo Provinsi Bali Ida Bagus Rudra dan Kasubdit Cyber Ditkrimsus Polda Bali AKBP I Gusti Ayu Sunaci, S.I.K.,M.I.K serta di akhiri dengan sesi foto Bersama.(MPG/tur).

No comments

Powered by Blogger.