Kapolres Buleleng Lakukan Silahturahmi Kekediaman Rektor Undhiksa.


Bali_koranpatroli.com.Untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kedekatan kepada lembaga pendidikan dapat dilakukan tidak hanya dengan acara formal dan non formalpun bisa dilakukan komunikasi dan kordinasi.

Hari Minggu (2/2/2020) pukul 10.00.wita Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., dengan didampingi para pejabat utama Polres Buleleng salah satunya Kabag Ops Kompol A.A. wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menghadiri undangan dari Rektor Prof. Dr. Nyoman Jampel M.Pd., dalam acara pelaspasan kediaman Rektor di BTN Banyuning Indah Blok A Linkungan Banyuning Selatan Kelurahan  Banyuning Kecamatan Buleleng.

Kehadiran Kapolres bersama pejabat utama dikediaman Rektor Undhiksa disambut dengan ramah oleh Rektor sehingga terjalin komunikasi dua arah. Dan ucapan selamat dari Kapolres dengan pemelaspasan rumah yang telah dilakukan oleh rektor, sehingga secara Niskala rumah sudah dapat ditempati.

Kabagops seijin Kapolres Buleleng menyampaikan, hadirnya Kapolres Buleleng sebagai bentuk komunikasi yang baik kepada Rektor Undhiksa dan harapan kedepan nantinya ada kerjasama antara Polres Buleleng dengan pihak Undhiksa dibidang pendidikan, apalagi sekarang ini ada program dari pimpinan agar setial personel dapat berbahasa asing terutama bahasa Inggris, semoga hal ini dapat diwujudkan, cetus Kompol.A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.(MPG/tur)

No comments

Powered by Blogger.