KEGIATAN MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN TAHUN ANGGARAN 2021 DI PENDOPO KEC. GANDING KAB. SUMENEP MADURA

 Sumenep Koran patroli.com   Musrenbang tingkat Kecamatan tahun anggaran 2021 di Pendopo Kecamatan ganding Kabupaten sumenep Jawa timur Kamis 13/02/2020. Yang di hadiri 14 kades berta aparat desa sekecamatan ganding desanya. Sambutan camatan ganding faruk hanafi dalam sambutanya adalah terima kasih kepada pak kades dan ibu kades kecamatan ganding, yang telah mendukung perokram pemerintah hususnya di kecamatan ganding, kenapa sabilang seperti itu karena bapak ibu sekalian mempunyai camat yang sombong, kenpa saya belang sombong karena kecamatan ganding adalah satu-satunya kecamatan ganding yang mendekati seratus persen (PBB) pajak bumi dan bangunan yang telah di apreasiasi oleh bupati sumenep dalam sambutanya.

Sekaligus camat ganding faruk mengetuk palu pembukaan musrembang di kecamatan ganding. Pelaksanaan Musrenbangcam ta. 2020 untuk perencanaan program pembangunan tahun anggaran 2021 yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Bapedda Kab. Sumenep Ir. Bambang Iriyanto : - Pelaksanaan Musrenbangcam 2020 wajib hukumnya dilaksanakan oleh Kecamatan - Terkait usulan yang paling prioritas harus diletakkan urutan paling atas -  Diwajibkan pengajuan harus mengajukan pembangunan Infrastruktur sebanyak 2 usulan dan 3 usulan pembangunan Non Ifrastruktur - RJMD Kab.

Sumenep menjadi kebijakan para OPD Kab. Sumenep ada 5 program : peningkatan SDM, Infrastruktur, Destinasi Wisata, ketahanan pangan, pengembangan SDM aparatur Desa, Peningkatan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak - Pelaksanaan Musrenbangcam dibagi menjadi 4 Pokja, yaitu, Infrastruktur Pemerintahan Ekonomi Sosbud Dalam sambutan. Kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan tersebut di laksanakan di Pendopo Kecamtan ganding berakhir pukul 12. wib. Adapun Sesi pengajuan usulan pembangunan desa yang di rangkum dengan musrenbang Kecamtan untuk kemajuan desa dilaksanakan dengan tertib dan lancar.@sahawi

No comments

Powered by Blogger.