KPM BANTUAN PROKRAM SEMBAKO DI DESA GANDING MENGAKU PUAS BELANJA DI e-WARUNG RIZEL

SUMENEP_koran patoli.com. Pendistribusian Program Sembako di e-Warong  Rizel, di desa ganding, Kecamatan ganding, Kabupaten Sumenep madura, mulai diminati oleh para Keluarga Penerim Manfaat (KPM).

Terbukti, salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan Program Sembako yang diketahui bernama rub atun, warga Dusun tana pentar Timur, Desa ganding, merasa senang dan sangat puas belanja bahan pangan di e-Warong Rizel.
“Alhamdulilah berasnya itu cantik (bagus) pak, sangat layak untuk dikonsumsi, tidak seperti yang sebelumnya, telurnya juga besar-besar,” kata rub atun, kepada patroli.com ini. Rabu (25/02/2020)
di e-Warong Rizel.

Hal senada juga disampaikan oleh ulfah, warga Dusun tana pentar timur  Timur, yang juga merupakan salah satu KPM bantuan Program Sembako di Desa ganding.
 Program Sembako, di desa ganding,
Menurutnya, kuantitasnya sudah sesuai dan kualitas bahan pangan seperti beras yang disediakan di e-Warong Rizel, juga sangat layak dikonsumsi, karena warna berasnya seperti warna kulit artis. “Warna berasnya putih pak, kayak artis,” singkatnya.

Di temui di rumahnya, sekretaris desa ganding H. mukmin, menghimbau kepada para penerima manfaat Bantuan Program Sembako di desa ganding, apabila ada bahan pangan seperti beras dan bahan pangan lainnya kualitas kurang memuaskan agar secepatnya langsung berkoordinasi dengan pemilik e-Warong atau kepada Kepala Desa setempat.
“Supaya penyaluran bantuan bantuan Program Sembako di desa ganding berjalan dengan aman dan kondusif,”

( by redaksi sahawi)

No comments

Powered by Blogger.