Sebanyak 135 PPK Resmi Dilantik Oleh KPU Sumenep

SUMENEP_koran patroli.com. Hari ini Sabtu 29 Februari 2020 KPU melantik (PPK) sebagai penyelenggara pemilihan  bupati dan wakil bupati sumenep pelantikan yang di laksanakan di  Pendopo Agung kabupaten Sumenep madura.
Hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH, dan kapolres sumenep.

Dalam sambutanya, wakil bupati sumenep achmad fauzi, SH, MH,  terima kasih kepada kpu kabupaten sumenep, pada hari ini sudah melakukan pelantikan anggota panitia pemilihan  kecamata sebagai penyelenggara pemilihan bupati dan wakil bupati  sumenep,  tahun 2020. Dan atas nama pemerintah kabupaten sumenep, menyampaikan terima kasih kepada kpu sumenep dan jajaranya dan pastinya pelaksanaanya aman lancar dan bersih tanpa gangguan apaun sehingga mendapatkan bupati yang bersih berkoalitas dan mampu me mimpin kabupaten sumenep, dalam pereode berikutnya.

Di tempat yang sama, Tanzil sapaan akrabnya menjelaskan, pembekalan itu menurutnya sangat penting dilakukan untuk memberi edukasi kepada PPK akan kewajiban dan tanggungjawabnya sebagai panitia pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020.
“Pembekalan ini kami berikan sebagai upaya memberikan orientasi tugas bagaimana PPK bisa melaksanakan kewajiban dan wewenang yang akan dilakukan di masing-masing kecamatan. Ungkabnya

(By redaksi sahawi)

No comments

Powered by Blogger.