Tersangka penganiayaan milatus sani di periksa polsek gili genting

SUMENEP_koran patroli.com. Setelah di laporkab oleh koban fitriana ningsih, pada tanggal 9/2.  pelaku penganiayaan tersangka mila tussani, sudah di lakukan pemeriksaan oleh polsek gili genting kacamatan gili geting kabupaten sumenep madura.28/2/2020

Berdasarkan hasil penelusuran awak media, bahwa pada hari rabu tanggal 26 Februari 2020, dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka penganiayaan dan perselingkuhan, oleh milatus sani sekitar pukul  07:30. Tersangka milatus sani  mendatangi polsek gili genting, guna memenuhi panggilan kepolisaan gili genting dan di lakukan pemeriksaan.

Kapolsek gili genting mejelaskan, Kemaren sure sudah di lakukan pemeriksaan, dokternya sudah dibperiksa dan sudah memberi penjelasan, bahwa bener fitriana ningsih mengalami luka lecek di wajah, dan yang tersangka milatussani, itu di periksa tadi malam sampai jam sebelas malam di polsek gili genting. Dan pulangnya kasian karena terlalu malam si tersangka lalu di antar pulang oleh anggota polsek gili genting.

Lanjud kapolsek gili genting. Semuga aja di gili genting todak ada kasus baru lagi biar semuanya fokus ke perkara ini aja pak, dan biar cepat di limpahkan ke kajaksaan sumenep karena di polsek gili genting ini sangat keterbatasan anggota. Ungkab kapolsek gili genting.

(By.redaksi sahawi)

No comments

Powered by Blogger.