Disbudparpora Sumenep gelar penyuluhan narkoba di kecamatan Ganding


 Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Sumenep, pada jum,at. (28/02/2020) menggelar penyuluhan dan pembinaan tentang bahaya narkoba, Kegiatan dilaksanakan di balai Desa ketawang larangan kecamatan ganding. dengan jumlah peserta kurang lebih 50 orang yang merupakan remaja kecamatan ganding.

 Kegiatan ini juga di hadiri dari kasi, disbudparpora sumenep. RB abdurohman. Dan 3 setab lainya. penyuluhan ini diselenggarakan pada hari jum,at 28 /2/2020 mulai pukul 01.00 WIB. Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran remaja akan peran pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa.

 Dinas kebudayan pariwisata pemuda dan olahrag (disbudparpora) sumenep, selain bekerja sama dengan perangkat desa ketawang larangan juga bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNNk) Kabupaten sumenep.

Kerja sama dengan BNNk dilakukan dengan meminta bantuan narasumber untuk mengisi kegiatan yang diselenggaraakan. Narasumber dari kegiatan ini yaitu Bapak Bambang sutrisno SE. MM. selaku menjabat sebagai kepala BNNk Kabupaten sumenep. (By redaksi sahawi)

No comments

Powered by Blogger.