PROYEK SILUMAN,RESAHKAN WARGA TEMUASRI JUGA MEMBAHAYAKAN PENGUNA JALAN

Banyuwangi_koran patroli.com. Sebuah proyek jembatan yang berada diwilayah dusun Tapaklembu desa Temuasri kecamatan Sempu dikeluhkan warga.

Proyek tanpa papan nama serta tidak diketahui siapa pemiliknya itu menurut warga sekitar sangat mengganggu serta membahayakan pengguna jalan.

Saat pihak pemerintahan desa Temuasri dikonfirmasi awak media mengatakan jika tidak mengetahui siapa dan dari pihak mana yang mengerjakan proyek tersebut.

Seperti yang diutarakan Sunarti selaku kepala desa Temuasri, bahwa selama proyek itu dikerjakan tidak ada pemberitahuan baik lesan maupun surat yang masuk kepadanya.

"Awalnya kita menyangka itu proyek dari dinas PU Binamarga karena lokasinya dijalan kabupaten mas, tapi memang semenjak dikerjakan tidak pernah ada papan nama maupun pemberitahuan ke kita", tutur Sunarti yang saat bertemu wartawan juga didampingi sekretaris desa dan juga kepala dusun Tapaklembu yang bernama Kasturi pada hari Kamis (27/2/2020).

Bahkan menurut Kasturi jika akibat proyek jembatan itu jalan sampai ditutup separo sehingga mengganggu arus lalulintas dan membahayakan pengguna jalan.

"Contohnya kemarin malam ada pengendara motor yang mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan korbannya luka cukup parah karena menabrak pembatas jalan darurat yang dipasang pekerja proyek", ungkap Kasturi.

"Jujur saja kita menjadi resah jika proyek jembatan itu tidak segera diselesaikan mas, warga juga sudah banyak yang protes kepada saya, tapi bagaimana lagi saya juga bingung mau mengadu kepada siapa sedangkan pihak yang mengerjakan kita tidak tahu siapa", pungkasnya.

Sayangnya hingga berita ini ditayangkan belum ada satupun pihak sebagai yang mengerjakan proyek tersebut bisa dikonfirmasi.

Hanya saja dari informasi yang didapatkan, proyek tersebut bisa dipastikan juga bukan pekerjaan milik dinas PU Binamarga kabupaten Banyuwangi.(edi/TIM)

No comments

Powered by Blogger.