Pemotor Tewas Dilindas Truk Pengangkut Semen

Tabalong_koranpatroli.com. Pengendara sepeda motor tewas terlindas truk pengangkut semen,sesaat setelah menyalip di jalur lintas kalseltim Desa Saradang, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong pada Rabu (5/2) pukul 22.00 Wita.

Kejadian berawal ketika sepeda motor Rx king tanpa nopol yang dikendarai Badriansyah (25),warga Desa Kembang kuning Rt 3 Kecamatan Haruai,Kabupaten Tabalong melintas di daerah jalan lintas Provinsi Kalseltim masuk Desa Seradang Rt 1 Kecamatan Haruai, menyalip truk bermuatan semen milik PT AJM.

Bertepatan dengan itu dari arah berlawanan melintas sepeda motor vario tanpa nopol (baru_red) yang dikendrai oleh M Aulia (18)  berboncengan dengan istrinya Misna (18) warga Desa Seradang Rt 3, karena jarak terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.pengendara vario terpental ke kiri jalan bersama istrinya, sedangkan korban yang saat itu terjatuh ditengah jalur langsung terlindas truk yang disalipnya.

Mendapat laporan,satlantas  polres Tabalong mendatangi Tempat Kejadian Perkara guna evakuasi korban,sementara truk penabrak korban melarikan diri dan masih dalam pencarian polres Tabalong.

Reporter.   : Ester Mardiana
Editor.         : Muhendi S.kom.i

No comments

Powered by Blogger.