Sosialisasi kepemudaan 2020 di kabupaten Sumenep

Sumenep_koranpatroli. Dalam kegiatan sosialisasi kepemudaan yang dilaksanakan sabtu 08 february 2020 di markas Kodam 0827 sumenep. Dalam mengisi sosialisasi ini Media patroli jakarta dan BNNK sumenep dalam sambutan kepala bagian pemuda olahraga Subiyakto SH.MH bahwa pemuda harapan bangsa dan sebagai ujung tombak dalam pembangunan negeri ini.begitu juga pemuda menjadi motivator dalam pemberantasan Narkoba.

Sama seperti bimbingan dan penyuluhan kepala BNNK Sumenep Bambang Sutrisno dalam penyuluhannya menggambarkan akibat  dari peredaran narkoba yang  semakin marak tingkat pemakainya dan pemuda jangan terpengaruh dengan cara cara pengedar yang selalu mencari pemakai yang baru malahan ada anak anak sudah masuk dalam lingkaran setan Narkoba ini.


Penyuluhan ini juga dapat memberi wawasan dalan menangkal dan membasmi peredarannya inilah tugas pemuda bersama insititusi terkait.
Dan media patroli sebagai media penggiat Anti Narkoba mengajak pemuda yang berada dipedesaan untuk bisa menhadi penggiat anti narkoba. Dengan mulai dari diri sendiri keluarga dan lingkungan. Kebersamaan dari semua masyarakat dalam membasmi narkoba tentu sangat penting.
Acara ini ditutup dengan foto bareng dan pemberian sertifikat bagi pemuda mahasiswa dan karang taruna.(team)

No comments

Powered by Blogger.