Antisipasi virus Corona Kapolres Gianyar Dampingi Bupati Gianyar Laksanakan Penyemprotan Desinfeksi di Pasar Ubud

Bali_koran patroli.com. Dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona, Satgas Penanganan Covid-19 Prov Bali melakukan Desinfeksi secara serentak di seluruh Bali pada hari Minggu, 15 Maret 2020.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. bersama dengan Bupati Gianyar l Md Mahayastra,SST, S.Par.,MAP, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf. Frandi Siboro. serta sejumlah Forkopimda turut hadir dalam kegiatan penyemprotan Desinfeksi yang di laksanakan di Pasar Seni Ubud Kabupaten Gianyar.

Bupati Gianyar l Md Mahayastra,SST, S.Par.,MAP pada intinya menyampaikan bahwa pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilakukan secara serentak dibeberapa tempat di wilayah Kabupaten Gianyar.

Tindakan pencegahan/penyemprotan diprioritaskan di tempat-tempat umum seperti pasar, daerah keramaian yg dikunjungi wisatawan asing maupun masyarakat umum, di Stadion Dipta Buruan hal ini utuk membatasi dan mencegah penyebaran Virus Corona di Wilayah Kabupaten Gianyar,

“Upaya ini merupakan salah satu langkah awal dalam mengatasi penyebaran virus corona di Kabupaten Gianyar. Menurutnya kagiatan ini sangat positif sebagai langkah awal dalam mengantisifasi penyebaran virus tersebut”, kata bupati Gianyar.

Dalam hal ini Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., sangat mendukung kegiatan Pemprov Bali terkait dengan desinfeksi missal yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Bali.

“Ini merupakan langkah awal yang sangat positif sesuai dengan petunjuk Satgas Penanganan Covid-19 Prov Bali, Dimana kagiatan ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus tersebut. Untuk lokasi diprioritaskan di tempat tempat keramaian seperti pasar ubud, stadion dipta sedangkan untuk lingkungan Polri di laksanakan di Polres Gianyar untuk wilayah kabupaten Gianyar”, Ucapnya.(MPG).

No comments

Powered by Blogger.