Hilangnya sertifikat tanah 2 hektar di kantor BPN sumenep kok malah saling lempar batu

SUMENEP_koran patroli.com. Sertifikat tanah seluas dua hektar hilang di kantor BPN sumenep. Saiapakah yang bertanggung jawab. Selama 14 tahus salalu di datangi ke BPN hasilnya hanya saling lempar batu saja 6/3/2020

Pemilik tanah terahir subiakto SH.MH. angkat bicara
Setelah 14 tahun menunggu hilangnya sertifikat tanah di kantor  BPN sumenep, masih aja tidak jelas kepastianya, sertifikat tanah seluas 2 hektar itu tidak mungkin hilang dengan sendirinya itu pasti ada sebab musebabnya, tapi entah di sengaja atau tidak saya masih belum bisa memastikan, yang bisa memastikan itu hanya dari pihak BPN jelasnya namun sampai sekarang masih tidak ada kepastian yang ada hanya simpang siur aja.

Kepala tata usaha sumenep, menjelaskan  kepada pihak pak suardi, perokres ini yang sebenarnya saya sudah lakukan sambil menunggu petunjuk lanjud dari pada kanwil semua dokumin dokumen sudah di serahkan ke sana, Sampai saat ini saya masih belum mendapatkan petunjuk tapi insaalah dalam rapat kami akan berkunjung ke kanwil kita akan menanyakan sejauh mana surat kami untuk responya, itu selanjutnya atas petunjuk surat kami Akan melaksanakan kegiatan ini akan lanjut.

(By redaksi sahawi)

No comments

Powered by Blogger.