SETELAH MANDIRI DESA GANDING DARI PROGRAM SEMBAKO KPM SAMGAT PUAS

SUMENEP_koran patroli.com. Setelah sebelumnya di beritakan Program Sembako di desa ganding akhirnya kades ganding angkat bicara pada media ini, kamis, 5/3/2020

Kepala desa (kades) ganding H. Fais mengatakan pada media ini. Pada intinya masyarakat ganding sudah benar-benar menerima beras yang memang betul-betul layak di konsumsi, berasnya juga jelas merek dan produksinya. Tidak seperti yang dulu-dulu merk gk jelas tempat produksinyapun tidak ada.

 Jika ada oknum yg mempermaslahkn dengan atas nama KPM tentunya hal tu merupakan fitnah, yg hanya ingin membuat kegaduhan di desa Ganding, dan kenyataannya sampai sekarang tidak ada kpm yang komplain dengan jalannya penyaluran bantuan sembako di desa ganding, dan saya rasa kpm samuanya sudah merasa puas, karena sebelum KPM menerima beras itu sudah sangat di jelaskan semuanya dari kualitas berasnya dan komuditas sembako.

Melalui aparat desa (kadus) semuanya sudah sangat jelas dan transparan, dan juga satuhal yang saya inginkan yaitu desa ganding ini mandiri dari bantuan sembako, biar bisa di jadikan contoh dari desa-desa yang lain kususnya di kecamatan ganding ini bisa mandiri sendiri seperti itu.

Sebagai e-warung  Rizal juga menjelaskan. Loh Kan ini berasnya sudah jelas merek dan produksinya, dan juga termasuk beras premium, persis sperti yg penyaluran di desa lenteng barat berasnya, dan yang paling utama yaitu semua KPM setuju dan sangat mau beli di E-warong saya.

Dan itu sebelum membeli saya pasti jelaskan ke kpm biar kpm tidak semerta-merta menerima fitnah dari orang luar, dan sampai sekarang tidak ada kpm yang mempersoalkan harga beras dan kualitas beras, karena di bulan ini KPM benar2 puas belanja di E-warong saya, merk beras dan produksinya sangat jelas, Nasinyapun pulen dan harum katanya.. Ungkap Rizal.

(By redaksi sahawi)

No comments

Powered by Blogger.