komsos bersama keluarga besar TNI FKPPI..PPM..IPAKAD di Aula Makodim 0827/ sumenep

SUMENEP_koran patroli.com. Kapten Inf Abdurrahman yg memberikan sambutan mewakili Dandim 0827. 0827/sumenep madura 6/3/2020

Kegiatan Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme kali ini mengambil tema “Memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan binter terpadu guna memantapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh’’.

Dalam amanatnya Dandim 0827 Sumenep yang di bacakan oleh 0827/11 Kapten Inf Abd Rahman mengatakan kegiatan ini untuk menumbuhkan dan membina semangat kebangsaan NKRI.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk membina dan membentuk para generasi muda Indonesia yang berkepribadian berakhlak mulia berdisiplin terampil dan berjiwa ksatriaan serta memiliki rasa cinta tanah air yang berlandaskan bhineka tunggal Ika dengan semangat bela negara guna mewujudkan NKRI yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur.” kata kapten Inf Abd Rahman.

Dengan kegiatan ini diharapkan pembinaan komsos cegah tangkal radikalisme dan separatisme yang intensif antara Prajurit dengan masyarakat.  Disisi lain juga untuk mewujudkan hubungan emosional yang harmonis dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka pelaksanakan pembangunan nasional.

(BY redaksi sahawi)

No comments

Powered by Blogger.