Personel Polres Klungkung Jalani Pemeriksaan Kesehatan Berkala

Bali_koran patroli.com. Personel Polres Klungkung dan jajaran Polsek melaksanakan pemeriksaan kesehatan (rikkes) berkala di Poli Klinik Polres Klungkung, Jumat (06/03/2020).

Rikkes berkala ini merupakan program dari Polda Bali yang ditujukan bagi Anggota Polres Klungkung dan Polsek jajaran, dilakukan secara berkala, setiap enam bulan sekali .

Kapolres Klungkung mengatakan, kegiatan rikkes berkala ini dilakukan guna mengetahui sejak dini kondisi kesehatan para Anggota, karena kesehatan merupakan penunjang utama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memastikan Anggota Polres Klungkung dan Polsek jajaran benar-benar dalam keadaan sehat ketika sedang melaksanakan tugas.

“Tujuan dari pelaksanaan Rikkes berkala ini tentunya untuk mendeteksi gangguan yang terdapat pada tubuh kita, sehingga kita dapat mencegah atau mengobati sesegera mungkin,” ucap Kapolres.

Rikkes berkala ini dilakukan Bid Dokkes Polda Bali bekerjasama dengan Quantum Sarana Medik Denpasar yang meliputi cek darah, urin, tekanan darah, THT, gigi, paru-paru dan jantung, kegiatan rikkes ini berlangsung selama 2 hari pada  06-07 maret 2020.(MPG/032)

No comments

Powered by Blogger.